Header Ads

Game Legendaris Tahun 2000an! Jangan Ngaku Gamers Tua Kalo Belum Main!

Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!


Mungkin beberapa dari kita ada yang tak pernah lupa akan game lagendaris dulu,yang waktu itu kamu rela main sambil ngecas hp jadulmu,cuma buat selesain game lagendaris itu.

Sebelum masuknya smarthphone seperti jaman sekarang,lo pasti pernah punya hp jadul nokia,yang didalamnya banyak game game jadul lagendaris,walaupun bukan hp sendiri gan,mungkin punya orang tua kita.

Jika dibandingin dengan smartphone sekarang mah jauh gan,namun justru hp jadul ini lah yang memperkenalkan ponsel.

Dan ini lah game lagendaris nya:

SNAKE
Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!
game snake:yaitu game ular yang terkadang bikin kesel pas ke gigit ekor sendiri,game snake ini adalah game lagendaris yang banyak dimainkan oleh anak gamers dulu,mungkin buat agan yang belum mainin game lagendaris ini mungkin agan bukan gamers seseungguhnya!!😂

Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!
dan cara mainkannya juga sangatlah gampang dan clasic banget,pemain cukup mengendalikan atas,bawah dan kanan kiri,untuk mengendalikan seekor makhluk yang disebut ular itu, untuk menang agan harus memakan makanan yang sudah di sediakan,kita cukup hanya berhari hati agar tidak memakan ekor sendiri dan tidak menabrak tembok gan.


BOUNCE
Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!
game lagendaris yang kedua yaitu BOUNCE :bounce,masih ingatkan dengan game yang satu ini,yaitu game bounce,game ini adalah salah satu game lagendaris yang berbentuk bola gan,game yang satu ini sangat sulit dimainkan bagi anak gamers 2000an,beda dengan game SNAKE,game bounce ini memiliki banyak rintangan seperti duri,monster dan lainnya,sehingga game ini jadi game sulit lagendaris di masa anak gamers 2000an.


Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!
game ini juga memiliki cheat cheat yang memudahkan anak gamers 2000an jadi pro,game yang disebut game bonce atau game bola ini banyak dimainkan oleh anak gamers 2000an,termasuk ane sendiri,sekalian bokap bokap ane kayek nya.😂



TETRIS
Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!
game lagendaris yang ketiga adalah game TETRIS,anak 2000an pasti banyak memainkan game tetris ini,game tetris ini adalah game menyusun bata atau sejenis kotak kotak, yang disebut teka teki oleh pengembang game ini,pengembang game ini adalah salah satu pengembang yang ternama,yaitu nintendo.

Game LagendarisTahun 2000an !! Jangan Ngaku Anak Gamers Kalo Belum Main!!bukan cuma di hp jadul,game teka teki ini juga banyak dimainkan di game bot gan,jadi ga semua yang punya hp jadul tau game ini waktu itu.



Jadi gimana anak 2000an?
Jadi teringat masa lalu ga?
Mungkin jika gansis belum main ini game,gansis belum lengkap dah jadi gamers sejati.
Hehe..
Diberdayakan oleh Blogger.