Header Ads

Pendapatan Fortnite Turun Drastis! Bangkrut Kalah Pamor Sama Game Baru Kah?

..Fornite terjatuh dan tak bisa bangkit lagi...
...Fornite tenggelam dalam lautan luka dalam…

Pendapatan Turun Drastis, Fornite Jatuh Bagai Butiran Debu. Bisa Bangkit Lagi Gak?

 Mungkin lagu itu terdengar menyedihkan, pada jamannya. Sama kayak Fornite yang sekarang ‘terlihat’ menyedihkan gegara pendapatannya turun hampir 50% (Atau lebih tepatnya, 48%) di awal tahun 2019 ini. Kenapa bisa?

Jawabannya: aktifnya para pesaing untuk berinovasi dan lahirnya battle royalebaru yang dicurigai menjadi faktor utama. Contohnya antara lain Annual Winter Sale dari Steam, patch besar dari PUBG, serta battle royale baru Apex Legends. Wajar-lah namanya juga persaingan, kan?

Pendapatan Turun Drastis, Fornite Jatuh Bagai Butiran Debu. Bisa Bangkit Lagi Gak?

 Tapi kayaknya Fornite (di bawah asuhan Epic Games) nggak bakal jatuh tersungkur bahkan sampai jadi butiran debu, asaaaaal Epic Games bikin konten-konten baru yangout of the boxsupaya para pemainnya nggak lari dan terus main Fornite. Bukan hal yang susah buat developer sekelas Epic Games.

Karena di tahun 2018 saja, Fornite dapet 3 penghargaan sekaligus yaitu “Best Ongoing Game”, “Best Multiplayer Game”, dan “Teen Choice Award for Video Game”. Kebayang nggak keuntungan Epic Game yang didapat taun lalu? Makanya dengan gelar-gelar tersebut, Epic Games pasti bisa bangkit tiap kali jatuh kayak Spider-Man. Kita liat kebangkitan Fornite di akhir tahun nanti.

GamerBegajulan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.